Kamis, 01 Maret 2012

Gadget Popular 2012

Tahun telah berganti, begitu pula perkembangan gadget juga berganti. Pastinya di tahun 2012 ini ada berbagai gadget populer yang ditunggu kedatangnya oleh para gadget mania di seluruh dunia.

Rombongan gadget yang pastinya akan menarik mulai dari os platform sampai rilisan terbaru dari gadget populer yang telah muncul di tahun 2011 lalu. Tak salah kalau beberapa pameran gadget tahun 2012 mendatang ini akan selalu di nanti oleh penggila gadget. Siapa yang tak tahu tablet semacam Kindle Fire dan juga sang fenomenal Apple, pastinya menjadi bagian penting gadget populer 2012 ini.

Berikut adalah bocoran gadget populer 2012

iPhone 5
Pastinya adalah gadget populer yang akan terus diburu kemunculannya di tahun 2012 ini. Mungkin Anda masih ingat berbagai macam berita kemunculan iPhone 5 di tahun 2011 lalu, kini kabar bagusnya kemungkinan iPhone 5 ini akan segera muncul entah di bulan Juni atau November.

iPad Mini
Masih ingat akan serbuan Kindle Fire Amazon, kemungkinan Apple akan membuat iPad 7 inchi yang pastinya dengan harga banderol lebih murah. Tentu ini diharapkan para penggila gadget populer sebagai reaksi kesuksesan Kindle Fire dengan gadget saingan iPad Mini.

Kindle Fire 2
Terobosan besar dari Amazon dengan peluncuran Kindle Fire di tahun 2011 lalu. Tablet yang begitu banyak dicari saat itu, Kindle Fire bisa dikatakan sebagai suatu terobosan paling besar walau tidak terlalu bagus tapi gadget populer ini bisa menggeser iPad dari Apple. Tahun 2012 ini mungkin Amazon meluncurkan versi Kindle Fire 2, tablet 20 inchi yang lebih murah dari harga Ipad.

Playstation Vista
Gadget populer buat game mania, dengan stik dual analog, layar sentuh, desain grafis mumpuni dengan berbagai layanan menarik lainnya mulai WiFi 3G. Menurut jadwal, rencana perilisan PS Vita ini tanggal 22 Februari 2012 untuk kawasan Amerika Serikat. Pastinya gadget populer untuk game mania ini memang diperlukan oleh Sony selaku vendor karena kita tahu sepak terjang perkembangan Sonu di tahun 2011 yang kurang menggembirakan ditambah adanya bencana tsunami beberapa waktu lalu.

Google Ice Cream Sandwich
Hmhm yummy, ini adalah makanan terbaru khusus sistem operasi Android. Seperti yang diketahui sistem OS ini sudah beredar di pasar sejak 2010, kini dengan versi terbaru 4.0. Kita harus menunggu luncuran resmi dari Google akan Android OS Ice Cream Sandwich ini.

Windows 8
Sistem Operasi terbaru dari Microsoft yang kemungkinan versi beta akan hadir segera bulan Februari ini dan versi akhir pada musim gugur mendatang. Siap-siap saja akan berbagai macam kejutan dalam Windows 8.

Selanjutnya adalah ragam gadget populer yang pastinya akan ditunggu kehadirannya di tahun 2012 ini

Apple Air Play, salah satu fitur wireless streaming yang tersedia di perangkat mobile Apple dengan harga lumayan. Di tahun 2012 ini diharapkan harga yang lebih murah.

Generasi MacBook Air, diharapkan segera muncul generasi baru peberus MacBook Pros dan Air dengan ukuran 15 inchi diharapkan rilis di tahun ini.

Apple TV, rencana Apple untuk menancapkan kuku di pasar TV.

Canon 5D Mark III, rilisan Canon full frame mengikuti EOS 5D Mark III yang diharapkan hadir pada 2011 lalu dan akhirnya gagal karena bencana alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar