Kamis, 09 Februari 2012

Bukti Bebuyutnya Gajah Mammoth di Rusia



Penggemar fiksi ilmiah dan pembuat film Hollywood menyukai pemikiran membawa dinosaurus hidup kembali.

Tapi mungkin tidak perlu bagi para ilmuwan gila, pulau rahasia dan DNA terjebak dalam damar - karena seekor mammoth berbulu mungkin sudah berkeliaran di belantara Siberia.



Makhluk dengan semua karakteristik dari hewan lama punah difilmkan mengarungi seluruh sungai di wilayah terpencil Rusia - yang Chukotka Autonomous Okrug daerah, untuk menempatkan titik halus di atasnya.

Mammoth berbulu? masih dari video yang konon menunjukkan gajah prasejarah menyeberangi sungai di Siberia, Rusia. Rekaman itu telah gembira penggemar pemikiran bahwa mammoth masih ada


Terbagi pendapat: Orang percaya mengatakan bahwa mereka dapat melihat coklat kemerahan 'wol' atau bulu dan taring putih jelas. Skeptis, di sisi lain, berpikir itu hanya bisa menjadi beruang dengan ikan besar tergantung dari mulutnya

Rekaman rahang-menjatuhkan muncul untuk menunjukkan binatang gajah berbentuk dengan bulu coklat kemerahan - yang akan cocok dengan warna rambut mammoth digali dari perma-beku embun beku di Rusia - dan apa yang tampak sebagai batang menyeret di sungai.

Seorang insinyur pemerintah Rusia, di daerah terpencil musim panas lalu untuk survei untuk jalan direncanakan, difilmkan binatang. Dia belum bersedia berkomentar karena rekaman video go public kemarin.

Paranormal penulis Michael Cohen mengatakan Siberia adalah wilayah yang luas, dan itu mungkin bahwa itu berisi spesies yang belum ditemukan banyak. Apakah itu terkandung mammoth adalah pertanyaan lain.

The 41-tahun Cohen mengatakan: "Hal ini sangat mungkin bahwa sejumlah spesies, punah di tempat lain, bertahan hidup di daerah tersebut. '

Dan ia menjelaskan bahwa penemuan hewan punah masih alivein Siberia tidak akan musik ke telinga dari pemerintah Rusia.

Dia menambahkan: "Jika mammoth yang masih hidup ditemukan di Siberia, bisa dijalankan terhadap rencana Rusia untuk lebih mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya yang cukup di daerah itu."

Ada bukti dari raksasa wol hidup sampai 150.000 tahun yang lalu di utara Amerika Utara dan Eurasia, dengan bangkai diawetkan terbaik di Siberia.

Tapi spesies telah menghilang pada akhir era Pleistosen (10.000 tahun lalu), dengan populasi yang terisolasi masih hidup di Siberia Wrangel Pulau sampai sekitar 1.700 SM.

Videonya :

Asli atau HOAK???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar