Minggu, 19 Februari 2012

Foto Sexy Agni Prastistha Beredar di Internet


Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Gadis yang biasa dipanggil Agni ini, memulai karirnya dari dunia model, yang kemudian mengantarkan dirinya sebagai juara Miss, Indonesia 2006 melalui utusan di Jawa Tengah.

Bintang film muda Herjunot Ali pacar, dinobatkan sebagai Miss Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2006 di Teater Tanah Track (TMII), Jakarta. Sebelum dinobatkan sebagai Miss Indonesia, Agni Pratistha telah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan berhasil memenangkan juara II.

Akhir April 2007, ia pergi ke seleksi ajang Miss Universe 2007. KTT ini diadakan di Auditorium National, Mexico City pada tanggal 28 Mei 2007. Selama karantina, dia berlatih tari-tarian Dayak dan mengenakan busana dari tujuh perancang busana Indonesia yang mendukungnya.

Sigi Wimala adik aktris juga telah terjun di akting, dan bermain dalam film layar lebar berjudul Mengejar Matahari arahan Rudi Soedjarwo mengejar
Menjadi pencarian berita tidak muncul keinginan Agni Pratistha. Namun, karena berlebihan 'nyemplung', Puteri Indonesia 2006 ini sekarang praktek itu dengan senang hati. Saat bekerja di dunia penulisan dan memotret membutuhkan mental juga, terutama ketika batas waktu tiba. Jurnalistik tekanan dialami juga oleh gadis.

"Ya, saya merasa tenggat waktu, karena saya juga hak untuk mengedit posting orang," kata Agni Prastistha.

Bahkan dalam kenyataannya tidak beberapa masalah timbul dari bekerja di bidang jurnalisme. Seperti dalam kehidupan sosial. Apakah Agni Prastistha juga merasa terganggu?

"Bisa dibilang aku sekarang lebih memilih pekerjaan, tapi karena aku cinta masalah bisbol Memang banyak keluhan juga.. Tapi itu kepuasan pribadi, kadang-kadang untuk kesehatan juga, dokter hanya menjadi, stres Kadang-kadang mimpi hanya berpikir,." katanya ketika ditemui pada hari Kamis di Lounge Galeri, Pejaten, Jakarta Selatan.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar